Rivan Nurmulki Sepakat dengan Megawati, Jakarta BIN Mantap Kejar Gelar Juara Proliga 2024

Berita – Jakarta BIN menjadi salah satu tim yang paling disorot menjelang begurlirnya kompetisi Proliga 2024 pada pekan ini.

Bagaimana tidak? Baik di sektor putra dan putri tim ini memiliki skuad yang terbilang mewah dengan diisi para pemain bintang.

Dari sektor putri, Jakarta BIN memiliki Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dengan rekam jejak menterengnya di kancah kompetisi voli tanah air.

Selain itu, mereka juga berhasil mendapatkan jasa Megawati Hangestri Pertiwi yang sebelumnya tampil menawan di Liga Voli Korea 2023-2024.

Ya, pemain asal Jember, Jawa Timur itu sedang naik daun berkat performa ciamiknya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Megawati menjadi pemain tersuburu dan mengantarkan Red Sparks melaju ke playoff dengan menduduki peringkat ketiga klasemen akhir.

Kondisi tidak berbeda juga berlaku untuk kategori putra dengan mengusung nama Jakarta STIN BIN.

Skuad sangar menghiasi dengan adanya Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Doni Haryono hingga Cep Indra Agustin.

Kesiapan menghadapi Proliga 2024 diungkapkan Megawati di mana dia bertekad untuk membawa Jakarta BIN merengkuh gelar juara.

Greget Megawati semakin terlihat mengingat dirinya sebelumnya belum pernah menjuarai ajang ini.

“Persiapannya sejauh ini cukup dan bisa lebih dari ini langkah demi langkah,” ucap Megawati, dilansir dari laman Antaranews.

“Saya belum pernah juga juara di Proliga, saya berharap juga juara dan terima kasih kepada pimpinan yang sudah memfasilitasi kami,” imbuhnya.

Target yang sama juga digaungkan oleh Rivan Nurmulki untuk kategori putra dengan 100 persen persiapan yang berjalan matang.

“Dengan persiapan yang sudah 100 persen dan pembinaannya kami Insyaallah targetnya juara,” ucap Rivan menegaskan.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan sangat yakin target tersebut bisa digapai dengan adanya pemain-pemain bintang.

“Saya sangat berkeyakinan bahwa pada Proliga 2024 kita bisa jadi juara,” ucap Budi.

“Kita sangat optimistis karena tim putri dan putra ini tempat berkumpulnya para punggawa, para jagoan yang selama ini kita kenal,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *