Bisnis  

Polres Majene minta masyarakat waspadai orang tidak dikenal

Berita – Polres Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) meminta masyarakat waspadai orang tidak dikenal untuk mencegah terjadinya aksi pencurian.

“Polres Majene melakukan patroli rutin menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Majene, Iptu Muhammad Irwan, di Majene, Selasa.

Ia mengatakan, dalam patroli rutin masyarakat diminta mewaspadai setiap orang tidak dikenal untuk mencegah terjadinya kasus pencurian yang telah seringkali dilaporkan masyarakat.

“Patroli dilakukan Polres Majene secara intensif, pada waktu tertentu, yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana khususnya di kost mahasiswa di Majene yang dikenal sebagai kota pendidikan di Provinsi Sulbar,” katanya.

Menurut dia, Polres Majene juga akan meningkatkan kebersamaan masyarakat dalam menjaga di lingkungan yang ada di wilayah Kabupaten Majene.

“Polres Majene akan menjalin komunikasi dengan masyarakat, serta mendengarkan keluhan dan aspirasi mahasiswa dalam meningkatkan dan menjaga keamanan lingkungan,” katanya.

Ia berharap masyarakat tetap membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan diseluruh wilayah Majene.

“Laporkan segera jika ada hal yang mencurigakan, kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat sangat diperlukan dalam membantu kepolisian menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kita semua,” katanya.

Ia mengatakan, kamtibmas di Majene akan terus ditingkatkan Polres Majene apalagi akan menghadapi pemilu 2024 agar pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dapat berjalan sukses aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *