Kepala BIN Tak Ragukan Kemampuan Tim Voli Jakarta BIN dan STIN BIN di Proliga 2024

Berita – Hal ini disampaikannya saat peluncuran sekaligus melepas tim voli di Gedung Gelora Olahraga BIN, Jakarta, Minggu (21/4/2024).

“Saya sangat berkeyakinan bahwa pada Proliga 2024 kita bisa jadi juara. Kita sangat optimis karena tim putri dan putra ini tempat berkumpulnya para punggawa, para jagoan yang selama ini kita kenal,” ujar Budi Gunawan.

Budi Gunawan meminta para atlet binaan BIN yang tergabung dalam Persatuan Olahraga BIN (PORBIN) untuk memberikan penampilan terbaik.

Bahkan dia juga mengobarkan semangat secara langsung kepada para atlet.

“Kita pesankan tolong terus jaga nama baik BIN dengan memberikan penampilan terbaik, semangat juang pantang menyerah sampai titik darah penghabisan,” jelasnya.

Sementara, salah satu atlet voli putra sekaligus Kapten Rivan Nurmulki mengucapkan terima kasih kepada Kepala BIN beserta jajaran yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung bersama generasi muda dan atlet lainnya.

Rivan berharap, lewat persiapannya kali ini dapat membawa tim voli putra Jakarta STIN BIN menjadi juara di Proliga 2024.

“Terima kasih kepada Bapak Kepala BIN yang sudah buat tim ini. Dengan persiapan yang sudah 100 persen dan pembinaannya kami insyallah targetnya juara,” kata Rivan.

Di tempat yang sama, salah satu atlet voli putri Megawati Hangestri Putri yang tengah naik daun ini berharap dengan bergabungnya ke tim voli Jakarta BIN dapat membawa kekompakkan dan berhasil menjadi juara di Proliga 2024.

“Persiapannya sejauh ini cukup dan bisa lebih dari ini step by step. Saya belum pernah juga juara di Proliga, saya berharap juga juara dan terima kasih kepada pimpinan yang sudah memfasilitasi kami,” jelas Megawati.

Pada tim voli putri Jakarta BIN terdapat para atlet yang telah dikenal masyarakat sekaligus memiliki berbagai pengalaman dan prestasi, seperti Megawati Hangestri Putri, Wilda Situ Nurfadillah Sugandi, Ratri Wulandari, dan lainnya. Sementara pada tim voli putra Jakarta STIN BIN terdapat atlet ternama dan handal seperti Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Pedro Mlina, dan lainnya.

Adapun kompetisi turnamen Proliga Voli 2024 akan dimulai pada 25 April hingga 21 Juli 2024. Sedangkan seri pembuka putaran pertama akan digelar di Yogyakarta.

Selain cabang olahraga voli, Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN) yang diketuai oleh Komjen Pol Bambang Sunarwibowo juga membina cabang olahraga lainnya. Seperti cabang olahraga atletik, angkat besi, renang, tenis, menembak, dan tarung derajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *