BingX Lakukan “Rebranding” demi Mendukung “Crypto Trader” secara Lebih Baik

Berita – Singapura,(ANTARA/PRNewswire)-BingX, bursa kripto terkemuka di dunia, meluncurkanrebrandingyang transformatif demi memperkuat posisinya sebagai pihak yang mendukung kalangantrader. Inisiatifrebrandingini mencerminkan komitmen BingX dalam menginspirasi pengguna dan membantu mereka untuk mengantisipasi tren, serta menjamin pengalamantradingyang aman, efisien, dan efektif.

BingX telah memperbarui identitas visual agar pengalamantradingsemakin intuitif dan mudah digunakan. Lewat desain terbaru, BingX menyederhanakan logo ikoniknya dengan memperhalus garis luar dan menghapus efek bayangan pada bagian dalam. Langkah ini memperlihatkan tampilan yang lebih ringkas dan jelas sehingga sesuai dengan targettradingpengguna. Dalam beberapa bulan mendatang, BingX akan menjalani transformasi visual secara komprehensif, termasuk memperbaruicolor palettedan tipografi pada platform seluler dan desktop.

Inisiatifrebrandingini didorong langkah BingX untuk memperluas audiens dan layanan, serta beradaptasi dengan dinamika pasar dan perkembangan kebutuhan pengguna. Dikenal akan kiprahnya dalam meningkatkan investasi kripto bagi kalangan pemula lewat fiturcopy trading, BingX kini memperluas jangkauan untuk melayanicrypto traderpada berbagai spektrum, melansir fitur mutakhir yang mendukung berbagai basis pengguna. Unsur utama di balikrebrandingini adalah visi BingX untuk mendukungtradermelalui inovasi menyeluruh, termasuk fiturcrypto tradingyang telah berkembang baik dan perangkat baru.

Slogan terbaru BingX,”Empowering Traders”menggantikan slogan sebelumnya,”Trading Made Easy”, guna mencerminkan misi utama untuk mendukungcrypto traderpada berbagai level agar meraih kesuksesan. Kedua slogan ini sangat tertanam pada misi BingX, yakni menyediakan layanan tepercaya dan transparan bagi pengguna, sekaligus menghadirkan investasi kripto yang aksesibel dan mudah bagi setiap kalangan. Memasuki babak berikutnya, BingX tetap berkomitmen meningkatkan pertumbuhan pengguna dengan menyediakan produk dan layanan yang dirancang khusus, serta perangkat yang didesain dengan cermat guna mengoptimalkan keahliantrading.

Megan Nyvold,Head,Branding,BingX, menjelaskan kiprah dan arah mendatang yang ditempuh BingX: “Dalam lima tahun terakhir, BingX selalu berpegang pada sebuah visi, yaitu membangun pintu gerbang bagi miliaran pengguna kripto. Sebagai bagian dari evolusi ini, kami telah menyempurnakan prinsip utama BingX dengan penekanan pada aspek keberagaman. Setelah melansir identitas merek terbaru, kami semakin menjamin status BingX sebagai pihak yang mendukung pengguna, mengutamakan lingkungantradingyang lebih profesional dan berorientasi pada pengguna sehingga sejalan dengan visi kami seputar kesuksesan kolektif.”

Sejalan dengan kiprahnya yang terus membuat terobosan dalam bursa kripto, BingX tetap mengutamakan dukungan pada pengguna, reliabilitas, inovasi, dan akses luas yang membina ekosistem inklusif. Dalam ekosistem ini, setiap orang mudah mengeksplorasi nilai tambah potensial dan manfaat dari investasi kripto.

TentangBingXBerdiri pada 2018, BingX adalah bursa mata uang kripto terkemuka yang melayani lebih dari lima juta pengguna di seluruh dunia. BingX menawarkan berbagai produk dan layanan, termasukspot, derivatif,copy trading, dan manajemen aset—seluruhnya didesain untuk memenuhi perkembangan kebutuhan pengguna, mulai dari kalangan pemula hingga profesional. BingX berkomitmen menyediakan platform tepercaya yang mendukung pengguna dengan perangkat dan fitur inovatif guna meningkatkan keahliantrading.

Source : BingX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *